Jumat, 07 Oktober 2011

Nestapa Sanubariku

Hari-hari bersamamu ku lewati begitu indah, kebahagiaan selalu di pihakku.. Namun kini ku sesali apa yang terjadi, Kau tlah hancurkan harapan ini.. Dulu, Kau bilang aku dihatimu, setiap hemnbusan nafasmu selalu tersirat namaku, Terlalu indah semua kata hingga terbuai ku bersamanya dan terperangkap dalam indah cintamu.. Tapi sekarang ku menyadari sifatmu telah lain terhadapku, Ternyata ku salah mengenal dan percaya semua Lisan manismu itu. Kau tlah lukai ku, janji-janji mu membuat hati ini teriris perih, Dan kini ku ingin kau lupakan aku, lupakan perasaan itu, Tinggalkan aku karena kau tlah permainkan ku, Aku tak mengapa, aku kan terima apa yang ada walaupun ku terluka ku akan terus berusaha tegar menghadapinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar